ADS

Resep Lapis Legit Hemat Hemat Telur

Cara Membuat Kue Lapis Legit Irit Telur Ekonomis yang Lembut dan Empuk Asli Enak. Kue Bolu lapis legit ini cara masaknya yakni dipanggang panggangan adapun memang ada variasi lapis legit yang dikukus, artikel selanjutnya akan dibahas resep lapis legit kukus atau akan di update di pada halaman ini. Banyak yang menanyakan ke ncc bagimana caranya semoga lapis legit yang dibentuk semoga hemat telur sehingga menjadi lapis legit hemat lebih hemat untuk dijual supaya sanggup untung yang lebih banyak tapi soal rasa masih tetap enak niscaya itu ada tekniknya dengan memakai 6 butir telur tapi ukuran loyang yang dipakai lebih kecil 22x22x4 cm kira-kira jadi 22 potong tentu aneka macam memakai pengembang kira-kira 2 1/2 sendok teh sp.

 Cara Membuat Kue Lapis Legit Irit Telur Ekonomis yang Lembut dan Empuk Asli Enak RESEP LAPIS LEGIT EKONOMIS IRIT TELUR
Gambar Kue Lapis Legit Versi Enak

Lapis legit ada yang menyebutnya bolu ada yang menyebutnya camilan bagus darpada pusing kita sebut saja camilan bagus bolu, kini sedang demam isu di Bandung banyak toko camilan bagus yang menjual aneka camilan bagus bolu, diantaranya lapis legit, resep lapis surabaya dan camilan bagus bolu lainnya. Ini sanggup Bunda jadikan peluang perjuangan di kota-kota dimana Bunda tinggal. Berikut resep lapis legit ala bogasari lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah lantaran resep ini versi rumahan menu sedap yang super enak jikalau dijual harganya sanggup mahal lantaran memakai banyak telur, sehingga Anda dengan gampang dan mudah mencobanya di dapur Anda.

RESEP LAPIS LEGIT PANGGANG


BAHAN :
  • 30 butir Kuning telur
  • 563 gram Gula halus
  • 300 gram Margarin
  • 400 gram Mentega sanggup memakai butter wisjman
  • 210 gram Terigu Segitiga Biru
  • 9 sdm Susu kental manis
  • 2 sdm Bumbu spekuk
  • 8 butir Putih telur (kocok hingga kaku)
  • 8 gram Vanili bubuk
CARA MEMBUAT LAPIS LEGIT :
  1. Kocok kuning telur dan gula halus hingga naik dan mengembang.
  2. Masukkan margarin, kocok hingga rata (dengan kecepatan rendah).
  3. Masukkan mentega, kocok rata.
  4. Masukkan adonan materi kering (terigu, bumbu spekuk, dan vanili). Aduk rata.
  5. Masukkan susu kental manis. Kocok hingga rata.
  6. Tuang putih telur yang telah dikocok hingga kaku. Aduk dengan spatula hingga rata.
  7. Masukkan 1 1/2  sendok sayur adonan ke dalam cetakan 24 x 24 x 7 cm yang telah dioles dengan shortening putih dan dialasi dengan kertas roti.
  8. Untuk setiap lapisan, bakar di panggangan dengan suhu api atas 180oC dan api bawah 170 Celcius selama kurang lebih 5 menit. Keluarkan dari oven, kemudian tekan-tekan permukaannya. Tuang lapisan berikutnya, bakar lagi. Demikian seterusnya hingga adonan habis.
  9. Setelah penuh, bakar lagi dengan suhu api atas 100 Celcius dan api bawah 150 Celcius selama kurang lebih 5 menit hingga matang dan berwarna kecoklatan.
  10. Biarkan hambar dalam loyang.
  11. Keluarkan, kemudian potong-potong.
  12. Sajikan hasil jadi untuk 1 loyang.

Subscribe to receive free email updates:

ADS