ADS

Khasiat Dan Manfaat Minyak Kanola (Canola Oil)


KHASIAT DAN MANFAAT MINYAK KANOLA (Canola Oil). Minyak Kanola atau canola oil memang sering ditemukan di beberapa resep masakan. Tapi banyak juga yang menyangsikan khasiat atau kelebihan minyak ini. Apakah benar minyak ini baik untuk kesehatan?.

Canola Oil yaitu salah satu jenis minyak nabati yang dihasilkan dari biji buah canola. Canola yaitu salah satu variasi genetik dari perkembangbiakan rapeseed di tahun 1960 dengan memakai metode tradisional biar rapeseed  lebih gampang diolah dan tentu saja menjadi lebih enak.

Canola yaitu minyak goreng terkaya sumber alfa-linolenat, asam lemak omega-3 yang sangat baik bagi kesehatan jantung Anda.

Canola juga berfungsi serbaguna, mempunyai rasa yang netral, cahaya tekstur dan media-tinggi titik didih, sehingga bekerja dengan baik untuk menumis dan memanggang.

NUTRISI :

Komposisi asam lemaknya seakan-akan dengan minyak jagung dan minyak biji bunga matahari. Memiliki titik asap 204° C. Mengandung asam lemak tak jenuh yang baik untuk badan sebanyak 94%, sedangkan sisanya sekitar 6% yaitu asam lemak jenuh yang tak baik untuk kesehatan.

KHASIAT DAN MANFAAT :

Baik bagi kesehatan badan sebab mengandung asam lemak tidak jenuh yang gampang dicerna oleh badan dan tidak gampang menggumpal dalam darah.

 
CARA MENGKONSUMSI :

Minyak Kanola baik untuk memasak dengan panas tinggi, sanggup juga digunakan untuk menggoreng, sebab diciptakan untuk menghasilkan tekstur yang renyah dan rasanya akan yummy terlebih kalau digunakan menciptakan kue.


TIPS & TRICKS :
  • Mau Diet tanpa takut minyak goreng? Canola Oil sanggup menjadi salah satu alternatif untuk anda. Karena dari semua minyak sehat, minyak Kanola ini relative lebih murah. 
  • Minyak kanola ini sangat anggun digunakan dalam menumis dan memanggang, minyak ini mengeluarkan asa

Subscribe to receive free email updates:

ADS