ADS

Resep Masker Buah Untuk Kulit Wajah Berminyak


RESEP MASKER BUAH UNTUK KULIT WAJAH BERMINYAK. Kulit berminyak pada wajah merupakan salah satu penyebab timbulnya banyak sekali permasalahan pada kulit menyerupai Jerawat dan Komedo. Penyebab kulit berminyak sendiri sanggup disebabkan oleh majemuk faktor menyerupai sering berkendara jarak jauh, bergadang, dan masih banyak lainnya. Untuk mengatasi permasalahan menyerupai ini bahwasanya tidaklah terlalu sulit, yaitu dengan sering mencuci muka dengan air higienis secara teratur. Tapi, apakah anda tahu bahwa ada beberapa buah-buahan yang sanggup dipakai untuk merawat kulit wajah secara efektif? Berikut yakni buah-buahan yang sanggup dibentuk masker untuk merawat kulit berminyak beserta resep membuatnya.
  1. Pisang, Haluskan pisang yang sudah matang, tambahkan beberapa tetes madu dan perasan lemon. Oleskan masker ini pada wajah dan leher. Biarkan kering. Bilas dengan air hangat untuk menyegarkan kulit dan membebaskannya dari jerawat. Anda juga sanggup menambahkan beberapa tetes jeruk ke dalam ramuan tersebut. Buah jeruk mempunyai asam yang sanggup menghilangkan minyak dari kelenjar sebaceous.
  2. Stroberi, Berbagai jenis berries, menyerupai blueberry dan stroberi, yakni buah-buahan yang sanggup mengatasi dilema kulit berminyak. Haluskan stroberi dan campurkan dengan air jeruk nipis. Oleskan ramuan ini pada kulit wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Selain mengatasi dilema kulit berminyak, stroberi juga mempunyai sifat anti-penuaan yang sanggup mengencangkan kulit dan mencegah kerutan.
  3. Jeruk, Keringkan kulit jeruk dan buat menjadi serbuk halus. Anda sanggup menyimpan serbuk kulit jeruk dan memakai sebagai masker wajah. Jeruk kaya akan vitamin C yang sanggup melawan gejala penuaan, memperbaiki tekstur kulit, dan menciptakan kulit jauh lebih bersinar. Jeruk juga mengurangi minyak dari kulit, mengurangi noda dan sel kulit mati. Anda sanggup memijat wajah Anda dengan perasan jeruk atau menambahkannya ke dalam ramuan masker Anda.
  4. Lemon, Lemon sanggup membersihkan kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati, memutihkan kulit dan mengurangi sekresi minyak. Campur perasan lemon dan madu secara bersamaan. Oleskan masker ini pada wajah dan leher.

Subscribe to receive free email updates:

ADS